Aku yang kesepuluh

By Ria Lyzara - Juli 31, 2015

10

Bismillah..

Hai! Saya Ria, anak ke-sepuluh dari seorang lelaki tampan berdarah Madura dan perempuan cantik asli Pare yang juga masih dari keturunan Madura. Saya senang sekali bisa kembali ke dunia blog yang saya cintai semenjak SMA :)

Mungkin blog ini juga adalah blog yang ke-sepuluh yang saya buat. Dan saya memutuskan untuk memberi nama blog ini "KESEPULUH". Genap. Dari dua angka dengan bentuk yang sangat berbeda namun berdampingan dan menjadi genap. Dari dua angka yang sangat berlawanan SATU dan NOL yang terkadang berarti kosong, namun cukup cantik jika dijejer berdampingan.

Saya sedikit grogi untuk memulai menulis kembali setelah dua blog saya(casthazahra dan lyzara) sering mati suri. Belum lagi blog-blog saya lain yang mungkin hanya berisi dua sampai empat post saja, lalu berhenti dan hilang bagai debu bertaburan.

Trus kenapa buat blog "kesepuluh" ini? Simple si. Saya ingin sesuatu yang baru. Saya ingin bercerita berbagai pengalaman saya dengan konteks yang lebih positif dan baru. Se-simple itu. Dan tentu dengan niat baru untuk bener-bener aktif nulis dan share segala hal yang positif. :)

So, Welcome to K E S E P U L U H !! :))

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments