Kemaren adalah moment yang sangat jarang saya dapatkan. Ya, mungkin sudah biasa untuk jalan-jalan bersama nak-kanak plat-m. tapi kemaren berbeda. Apa sich perbedaannya? MEREKA SEMUA MAKEK KEMEJA. Haha

[caption id="attachment_1375" align="aligncenter" width="461" caption="*image by m.darul . Kita gak janjian, e makek biru semua :D"]platm[/caption]

Nah ya kan mereka keliatan cakep-cakep makek kemaja. Mereka udah kayak kakak saya sendiri :D *Mas Habib Mas Imron Mas Nanang yang sedang di rumah jangan cemburu kalo adekmu jadi adek mereka juga..haha


Menduniakan Madura adalah visi adanya Plat-M dan ke Kantor Imigrasi ini adalah langkah selanjutnya untuk menjawab itu semua. Kami membuat paspor bareng, Ada Mas Wahyu, Mas Darul, Mas Slamet, Mas Raden dan Mas Dendy. Entah kami berangkat ke Luar Negeri kapan, yang penting tiket utamanya udah ada.hehe

Bintang AsikAudisi menyanyi melalui telepon genggam? Saya awalnya tidak percaya dengan teman di kampus yang bercerita tentang audisi penyaluran bakat bernyanyinya dengan cara yang sangat mudah. Ya, sangat mudah, hanya melalui telepon genggam, tanpa harus antri dengan berjuta manusia di siang bolong.


Sekitar 3 bulan yang lalu. Teman saya ini sangat senang dan antusias banget. Maklum, karena aktifitas kuliah yang lumayan padat, ditambah dengan kampus yang jauh dari kota, membuat teman saya kesusahan untuk ikutan kompetisi menyanyi yang marak di Indonesia. Bintang Asik, sebutnya dengan antusias saat saya bertanya tentang program apa itu kok memudahkan peserta bangeeet.


Jadi,Bintang Asik adalah sebuah Program Kompetisi bernyanyi melalui HP dengan akses ke 91945 untuk semua pelanggan Telkomsel. Program ini saya rasa sangat menfasilitasi mereka yang ingin menyalurkan bakat bernyanyinya seperti teman saya ini. Hanya dengan tarif Rp 2000/ nelpon kita bisa berkesempatan memenangkan hadiah mobil dan uang milyaran rupiah. Siapa coba yang pengen coba?hehe


Nah, gak kerasa program ini sudah berjalan 6 bulan loh. Untuk menjadi pemenang kompetisi ini, peserta tentu harus mengikuti semua proses kompetisi. Proses kompetisinya-pun beda dari kompetisi bernyanyi lainnya. Lebih seru! :D