Langsung ke konten utama

Jadi Leader sMau Loe dengan smauLOOP



Menjadi seorang leader ternyata gak mudah. Harus memiliki kesabaran yang ekstra. Mengambil keputusan juga tak bisa semau kita. Semuanya harus mufakat, agar mencapai kata sepakat. Segala planning kegiatan juga gak semaunya kita. Planning kegiatan juga gak mungkin satu, harus memikirkan banyak planning, takut kalau tiba-tiba rencana pertama gagal. Dan begitu terus untuk kegiatan-kegiatan lainnya. Saya terkadang merasa stress. Masalahnya gak cuman sabar karena mikir ini itu. Masalah kantong juga harus penuh kesabaran. Tiap meeting gak mungkin kalo gak ada snack, sungkan sendiri kalau gak ngasih. Dan gak mungkin setiap meeting makek dana organisasi kan?

Itu kalo kita meeting. Sebelum meeting dan sesudah meeting-pun juga menguras kantong. Ngumpulin anggota dalam satu tempat dan satu waktu gak cukup dengan satu sms dan sekali panggilan telfon. Sudah woro-woro sana-sini jarkom via sms. Lah dalah, dibalas dengan kata maaf gak bisa dating kak. Ampun dah. Gak cuman 1-2 anggota yang begini. Kudu sabar dengan sms begini. Akhirnya sms dan telfon sana sini berlanjut untuk memastikan kapan mereka bisa berkumpul bersama dan datang semua. Dan sampai-sampai banyaknya sms yang terkirim mungkin sudah tak terhitungkan. Puing-puing pulsa mulai enyah dari handphone saya. Ah, kudu sabar ini! Coba aja semuanya semau saya. Pasti akan lebih enak, hemat, gak gerutu, gak capek, gak sebel, gak ngeluh dan pasti asyiik :D . Ada gak sich yang semuanya itu semau-mau saya? Semau mau kita?


Ada. Sekarang Apapun smauLOOP. Kayak smauLOOP -nya simPATI Loop. Campaign kece ini ngerti banget keadaan mahasiswi super sibuk kayak saya. Kebutuhan Sms, telpon dan internet sudah seperti kebutuhan pokok. Kita bisa atur semua semau kita makek smauLOOP. Mau bikin paket SMS, Telpon, Internet-an? Atau ketiganya semau kita.





[caption id="attachment_1308" align="aligncenter" width="412" caption="dari teknobagus.com"]dari teknobagus.com[/caption]

Keren kan? Semuanya smauLOOP.. Kita tinggal beli perdana simPATI LOOP yang harganya cuman 3000 rupiah. Dari situ kita udah dapat bonus internet 100MB pada jaringan 3G dengan masa aktif 30 hari. Tentu dengan jumlah pulsa yang sama dengan harganya. Murah banget, sesuai kantong mahasiswa kayak saya.


Kayak yang saya ceritain diatas, Kita bisa makek paket SMS, paket internet, paket telepon semau kita dan tentu sesuai dengan keinginan kita. Makek ketiga paket itupun jadi satu gak masalah. Kita kombinasikan sesuai kemauan kita. Selain itu kita juga bisa ngasih nama paket sesuai keinginan kita terus share ke media social. Pamerin dech nama paket yang udah kita buat. Misalnya buat namanya : Paket semua ceRia dengan Paket Ria :D hehe


Terus, gimana donk caranya??


Caranya mudah banget. Kamu tinggal ketik di handphone kamu, *999*232# kemudian pilih dech paket smauLOOP. Terus Pilih masa aktif paket semau kamu, lanjut Pilih paketnya baik SMS , Internet, Telepon atau ketiganya, terus pilih jaringan SMS kamu , pilih jumlah SMS kamu, pilih jumlah kuota internet kamu, pilih lama waktu telepon kamu, buat nama paket kamu dan Share dech :)) Mudah kan..


Nah dengan kamu buat paket kamu sendiri ini, kamu punya kesempatan buat menangin Samsung Galaxy S4. Kamu bisa ikutan melalui smauLOOP Star di www.loop.co.id/smauloop . Caranya seperti dibawah ini:


1. Aktifkan paket smauLOOP di *999*232# lalu tekan angka 1. Buat kombinasi paket yang kamu inginkan, lalu kasih nama paket sesukamu


2. Masukke www.loop.co.id/smauloop


3. Log in / register


4. Isi data diri kamu


5. Tuliskan mengenai paket yang baru saja kamu buat dengan smau LOOP


6. Masukkan link yang kamu terima melalui SMS setelah kamu mengaktifkan paket smauLOOP


7. Share ke social media



8. Ajak teman-teman kamu untuk share paket smauLOOP kamu


smauLOOP


Periodenya udah jalan nich dari 10 Desember 2013 sampai 31 Januari 2014. Masih banyak kesempatan buat dapetin Galaxy S4 nya. Share paket smauLOOP ke teman-teman kamu biar semakin seru. Kamu bisa dapet info lengkapnya disini. Yuk rebutan galaxy S4 sama Ria :D


Saya jadi gak galau nich kalau paket sms-telfon-internetan bisa smau saya , jarkomin anak-anak sich kagak mikir-mikir lagi, kagak ngeluh lagi :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengikuti Seleksi Ujian Masuk UI S2 - SIMAK UI

"Gak kerasa ya kita udah mau UTS nih!" ucap seorang kawan setelah kelas usai. Bagi saya yang baru sudah 3 bulan hidup di ibu kota, Jakarta dan menempuh perkuliahan di program studi Magister Teknologi Informasi, cukup terasa.  Ya, memang benar terasa begitu cepat, tiba-tiba saja sudah UTS saja. Namun bukan itu point yang saya highlight.  Namun prosesnya..

Kuliah magister / pascasarjana / master degree / S2 memang mungkin bagi sebagian orang terasa mudah. Bagi saya, bisa lanjut kuliah ini saja sudah pernuh perjuangan, kuliahnya tentu juga dengan berjuang, tidak semua materi perkuliahan sudah saya dapatkan di jenjang sarjana. Banyak hal baru yang mesti saya pelajari. Peran teman, sahabat dan semua koneksi diperlukan. Tentu saja doa ibuk dan dukungan kakak adek di rumah sangat-sangat berpengaruh. Semoga Allah senantiasa memudahkan ya. ^^

Back to master degree process..

Saat saya memutuskan untuk lanjut kuliah, saya mulai memikirkan universitas mana yang saya tuju. Tentu dengan rese…

Program Top Contributor atau Kontributor Utama Forum Google Penelusuran Indonesia

Banyak yang mengira bahwa saya kerja di Google. Baik mengkira-kiranya saja tanpa bertanya dan cerita ke orang lain dan ada pula yang langsung bertanya (ah lebih tepatnya langsung ngasih statement) ke saya secara langsung.

“Ria, km masak gak bisa nraktir kita, kan km kerja di Google!”

Pernyataan ini agak parah sih. Kalau misal ditraktir es teh di warung masing mending ya, ini es teh atau segelas kopi di coffee shop ala-ala yang saya masuk aja gak berani.hehe. Namun, kenyataannya adalah saya tidak belum kerja di Google. *Susah atuh mau masuk perusahaan multinasional yang super cool inih!

Biar semua gak pada penasaran, kok bisa sih saya “dekat” sama Google? Ikutan berbagai acaranya, kenal dengan para Googler , bahkan dapat invitation ke Kantor Google, saya bakalan cerita :D

Kembali

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kembali memiliki 3 makna yang semuanya merupakan kata kerja. (1) Balik ke tempat atau keadaan semula, (2) lagi, dan (3) sekali lagi, berulang lagi.

Saya kembali. Yes I am here guys! Setelah sekian lama selalu menutupi rasa malas dengan berbagai alasan untuk tidak kembali menulis disini.
Barangkali ini hal yang klise. But honestly, sulit sekali memulai menulis kembali. Padahal, banyak sekali rasa yang ingin saya ungkap, cerita yang ingin saya tuangkan, kisah yang ingin saya tuliskan, makna dalam hidup yang ingin saya ukir disini sebagai tempat muhasabah diri. Dan barangkali bisa setidaknya sebagai bahan bacaan diwaktu senggang, atau pembelajaran, atau bahkan bisa menginspirasi kamu yang berada di depan monitor atau layar handphone saat ini.
It almost 1,5 years, i am inactive to post in instagram (sometimes I post instagram story, yaa, for keep my moment) dan ternyata hal tersebut memberikan efek gelembung ke sekitarnya. Saya jadi jarang sekali menulis te…