Berjilbab tetap Juara; Fashion KSC III

By Ria Lyzara - Agustus 08, 2009

[caption id="attachment_320" align="alignnone" width="229" caption="Model; Berlenggak-lenggok tetap anggun dengan berjilbab"][/caption]

Kediri- Kota tercinta ini juga memiliki SDM yang berpotensi dalam bidang modeling. Hal ini terwujud dalam FASHION SHOW & FOTO MODEL Honda Radar KSC III. Acara yang cukup menarik ini diikuti oleh peserta dari berbagai usia, yang dikelompokkan dalam 3 kategori, yaitu kategori A yang meliputi usia 4-12 th., Dan kategogri B yang meliputi usia 13-17 th. Serta kategori C untuk remaja tanggung.

Ehm..mau tau bagaimana para model berlenggak-lenggok di catwalk!?

Tentang masalah peserta, ada sedikit kendala disini. Kuota 20 peserta hanya terpenuhi 12. Ini dikarenakan lomba berlangsung pada jam sekolah, ujar kak Abe, dari salah satu pihak penyelenggara. Selain itu, di Kediri juga sedang banyak-banyaknya acara sejenis, jadi ada persaingan. Lanjutnya.

Sebenarnya acara dimulai pukul 09.00 WIB, tapi mundur sampai pukul 10.00 WIB karena menunggu kedatangan peserta.

Aspek yang dinilai meliputi fashion/mode, make up, performance, teknik langkah, dan penguasaan panggung. Penilai juga tidak tanggung-tanggung, yaitu perwakilan dari Ryan School Modeling Surabaya, Sussy Agency, dan perwakilan dari pihak Event Organizer.


Dan pada kategori B, salah satu peserta berjilbab, Aulia mendapatkan Juara III dalam kompetisi ini. Meskipun sebelumnya mendapatkan kritikan pedas dari juri, alhamdulillah masih dapat juara, ujar Aulia, sang Juara III.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments