Langsung ke konten utama

Layanan Garda Oto Digital Bikin Hidup Makin Gampang

Digital. Dalam konteks dunia teknologi dan sistem informasi yang saya geluti, adalah tentang membuka perkembangan di era ini.

Sebagai penikmat dan pengamat dunia teknologi dan sistem informasi, saya selalu senang jika ada inovasi-inovasi baru baik dari para pemain baru seperti startup digital yang semakin menjamur atau pemain lama yang semakin inovatif. Pemimpin bisnis kudu mampu mengembangkan visi bersama tentang bagaimana definisi digital tersebut dapat digunakan untuk menciptakan suatu value baru.

Sejarah Asuransi Astra

Asuransi Astra yang sudah bergerak dibidang layanan asuransi dari tahun 1956 membuktikan langkahnya sebagai perusahaan asuransi umum paling digital di Indonesia terus berlanjut melalui berbagai penyempurnaan yang inovatif dan komprehensif.  Menciptakan value baru untuk meningkatkan pelayanan kepada customer. Value tersebut adalah sebuah layanan digital baru dari Asuransi Astra kini bisa kita nikmati dan makin gampang!

Layanan yang baru saja diluncurkan pekan lalu, 10 Oktober 2017 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen adalah Layanan Garda Oto Digital.

Jadi, sebetulnya apa sih Garda Oto Digital itu?

Garda Oto Digital itu merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Layanan utama sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur yang memudahkan para customer. Jadi, kamu gampang pilih lokasi klaimnya, mau di kantor, di rumah, di manapun dah! Klaim jadi #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan kamu. Nah, selain itu ada layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel, uenak banget kan? Ditambah lagi dengan Garda Mobile Otocare, kamu bisa memantau status perbaikan kendaraan. #MakinGampang kan?

Haruskah saya menggunakan layanan Garda Oto Digital?

HARUS. Kenapa? Karena sudah pada tahu kan fungsi asuransi itu apa? Nah point plusnya adalah Garda Oto Digital ini mempunyai banyak keunggulaan. Selain Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan dan Gampang Pantau Status Klaim seperti yang saya sebut diatas, kamu akan mendapatkan banyak bonus, termasuk hadiah langsung. Nih hadiah langsungnya bikin ngiler :D

  • E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)

  • Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober)

  • Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)


Plus lagi nih, cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, PermataBank! #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Dan for your information aja nih ya, untuk memastikan kualitas perbaikan kendaraan, Garda Oto hanya menggunakan suku cadang asli dan memberikan enam bulan garansi untuk setiap hasil pengecatan di bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Mantab kan!? :)

Nah buat kamu yang pengguna mobil di area Jakarta ( karena sementara pembelian hanya di area Jakarta) dan merupakan Digital Users pake nih Garda Oto Digital. Makin Gampang banget karena kamu bisa belinya kapan saja dan dimana saja.

Garda oto digital

Jadi, kamu tinggal ikuti langkah-langkah tersebut.

Simple kan? Jadi, langkah pertama adalah Pelanggan mengakses situs website gardaoto.com. Lalu coba ikuti langkah berikut ini :

  1. Pelanggan membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.

  2. Klik BELI yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com.

  3. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, Lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan, lalu klik LANJUT.

  4. Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, Lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.

  5. Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.

  6. Pelanggan akan menglengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.


Kamu juga perlu tau informasi dibawah ini ya :

  • Pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran penuh sebelum melakukan survei kendaraan baik melalui Home Survey atau survei kendaraan di Garda Center / Cabang.

  • Pelanggan akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses serta penduan untuk melakukan survey.

  • Pelanggan akan dijelaskan melalui email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan.

  • Pelanggan akan mendapatkan polis dan bentuk softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah pelanggan melakukan survey dan pembayaran penuh.


#MakinMudah kan buat bikin asuransi dan klaimnya :)

Garda Mobile Otocare, kamu bisa memantau status perbaikan kendaraan.
Dalam peluncuran Layanan Garda Oto Digital 10 Oktober lalu, selain acaranya yang super seru, banyak mainan, makanan dan kejutan menyenangkan dengan banyak hadiah, ada update-an terbaru juga nih dari Garda Mobile Otocare. Garda Mobile Otocare 3.0 ini semakin mempermudah kamu memantau kondisi kendaraan, proses klaim dan kondisi darurat juga. Ini nih fitur-fitur terbaru untuk memanjakan para penggunanya:

garda otocare

Dapat privilege kalo bikin laporan klaim, dapat melihat setiap progress dari hulu ke hilir sampai kelar perbaikan di bengkel dan bahkan sampai Request layanan darurat Garda Siaga bisa dilakukan dengan menggunakan Garda Mobile Otocare. Makin Gampang banget dah!




Jadi, kamu bisa makin gampang kalo udah pakai layanan Garda Oto Digital :)
Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto.com.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengikuti Seleksi Ujian Masuk UI S2 - SIMAK UI

"Gak kerasa ya kita udah mau UTS nih!" ucap seorang kawan setelah kelas usai. Bagi saya yang baru sudah 3 bulan hidup di ibu kota, Jakarta dan menempuh perkuliahan di program studi Magister Teknologi Informasi, cukup terasa.  Ya, memang benar terasa begitu cepat, tiba-tiba saja sudah UTS saja. Namun bukan itu point yang saya highlight.  Namun prosesnya..

Kuliah magister / pascasarjana / master degree / S2 memang mungkin bagi sebagian orang terasa mudah. Bagi saya, bisa lanjut kuliah ini saja sudah pernuh perjuangan, kuliahnya tentu juga dengan berjuang, tidak semua materi perkuliahan sudah saya dapatkan di jenjang sarjana. Banyak hal baru yang mesti saya pelajari. Peran teman, sahabat dan semua koneksi diperlukan. Tentu saja doa ibuk dan dukungan kakak adek di rumah sangat-sangat berpengaruh. Semoga Allah senantiasa memudahkan ya. ^^

Back to master degree process..

Saat saya memutuskan untuk lanjut kuliah, saya mulai memikirkan universitas mana yang saya tuju. Tentu dengan rese…

Program Top Contributor atau Kontributor Utama Forum Google Penelusuran Indonesia

Banyak yang mengira bahwa saya kerja di Google. Baik mengkira-kiranya saja tanpa bertanya dan cerita ke orang lain dan ada pula yang langsung bertanya (ah lebih tepatnya langsung ngasih statement) ke saya secara langsung.

“Ria, km masak gak bisa nraktir kita, kan km kerja di Google!”

Pernyataan ini agak parah sih. Kalau misal ditraktir es teh di warung masing mending ya, ini es teh atau segelas kopi di coffee shop ala-ala yang saya masuk aja gak berani.hehe. Namun, kenyataannya adalah saya tidak belum kerja di Google. *Susah atuh mau masuk perusahaan multinasional yang super cool inih!

Biar semua gak pada penasaran, kok bisa sih saya “dekat” sama Google? Ikutan berbagai acaranya, kenal dengan para Googler , bahkan dapat invitation ke Kantor Google, saya bakalan cerita :D

Kembali

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kembali memiliki 3 makna yang semuanya merupakan kata kerja. (1) Balik ke tempat atau keadaan semula, (2) lagi, dan (3) sekali lagi, berulang lagi.

Saya kembali. Yes I am here guys! Setelah sekian lama selalu menutupi rasa malas dengan berbagai alasan untuk tidak kembali menulis disini.
Barangkali ini hal yang klise. But honestly, sulit sekali memulai menulis kembali. Padahal, banyak sekali rasa yang ingin saya ungkap, cerita yang ingin saya tuangkan, kisah yang ingin saya tuliskan, makna dalam hidup yang ingin saya ukir disini sebagai tempat muhasabah diri. Dan barangkali bisa setidaknya sebagai bahan bacaan diwaktu senggang, atau pembelajaran, atau bahkan bisa menginspirasi kamu yang berada di depan monitor atau layar handphone saat ini.
It almost 1,5 years, i am inactive to post in instagram (sometimes I post instagram story, yaa, for keep my moment) dan ternyata hal tersebut memberikan efek gelembung ke sekitarnya. Saya jadi jarang sekali menulis te…