Langsung ke konten utama

Konser Eksklusif Kahitna tanpa Buffering dengan 4G Plus

Siapa yang gak kenal dengan Kahitna. Setiap bait lirik dan alunan merdu musiknya membuat penikmat musik terlena, apalagi bagi kami kaum hawa. Paduan music jazz, pop dan kadang terdengar unsur etniknya ini sangat memikat, ditambah lagi bumbu-bumbu cinta yang di ramu menjadi lagu yang merdu. Ya, Grup musik ini memang termasuk senior, namun bukan berarti karya-nya terkesan jadul. Buktinya saya dan teman-teman saya sangat suka dengan Kahitna.

Lagu apa yang kamu suka? Mantan terindah? Cantik? Janji Kita?E-ya E-yo?Andai dia tahu? Aku, dirimu dirinya? Suami Terbaik? Atau semua album kamu suka?

Kalau saya paling suka dengan lagu Cantik, Tak sebebas merpati dan Menikahimu. Udah kebayang tuh, kalo nanti ada yang seorang laki-laki yang sempurna menyanyikan 3 lagu itu untuk aku, beh pasti bikin tambah deg-degan dan meleleh. hehe



Nah, Senin kemaren, adalah rejeki yang tak terduga. Saya menghadiri Launching 4G Plus Im3 ooredoo. Dengan berbekal undangan mewakili Komunitas Blogger Madura, Plat-M. Saya sok-sok-an hadir di acara yang ternyata sangat ekslusif dengan bintang tamu keren bernama Kahitna!. Memang tak banyak blogger yang terlihat, bahkan hanya 3 orang yang wajahnya tak asing bagi saya. Lainnya adalah undangan eklusif bagi para stakeholder, karyawan Indosat dan media. *Baiklah tak mengapa kali ini tak bisa kopdar sekalian, yang penting saya bisa menikmati wajah akang Mario yang lembut banget sambil nyanyi cantik #eh nyanyi  lagu cantik maksudnya :P

Dalam launching 4G Plus ini, konon katanya Indosat Ooredoo ingin menghadirkan dunia digital yang lebih baik untuk semua. Saya sebagai seorang blogger yang tak bisa terputus dari koneksi internet, tentu penasaran, dunia digital yang lebih baik untuk semua itu yang seperti apa menurut Indosat Ooredoo. Kalau bagi saya, dunia digital yang lebih baik untuk semua berarti ya semua orang bisa menikmati layanan internet dengan mudah dan murah.

Dan ternyata im3 ooredoo menjawabnya. Layanan 4G Plus ini telah tersedia di 21 kota Indonesia dan segera dibuka di 14 kota lainnya sampai akhir tahun ini. Dan untuk saat ini sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan itu. Saya gak mau ketinggalan dong ya menikmati layanan 4G plus ini. Menurut penjelasan bapak Alexander Rusli, Direktur dan CEAO Indosat Ooredoo, kelebihan layanan 4G Plus Indosat Ooredoo ini gak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar tapi juga layanan yang lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia. Pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan dijaringan 4G, juga dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data.

kahitna-ss

Saya yang terbiasa mendengarkan dan menonton video Kahitna via Youtube pasti berbahagia, jika video yang saya tonton tidak buffering dan tentunya gak ada lagi nonton pakek low quality. Dan yaps! Meskipun di kos-an saya Indosat 4G Plus hanya muncul 2 bar, tapi download aplikasi lancar gila, cuman sekitar 3 detik, klik install dan taraaa, tiba2 udah langsung proses pemasangan aja. Kalau nonton Youtube? Byuh jangan salah, meskipun sekali lagi cuman 2-3 bar yang muncul ( mungkin karena kamar kos saya yang di dalam banget, kalau di luar kamar full bar broh. ), nonton Youtube di HP tanpa buffering dan bening banget. Ini berarti saya bisa menikmati konser Kahitna di Youtube secara ekslusif dengan lancaaarr jugak! Hemm, sepertinya indosat ooredoo benar-benar akan berkomitmen untuk menghadirkan dunia digital yang lebih baik :D

Salam dari Kahitna untuk para Blogger Indonesia :D

kahitna

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengikuti Seleksi Ujian Masuk UI S2 - SIMAK UI

"Gak kerasa ya kita udah mau UTS nih!" ucap seorang kawan setelah kelas usai. Bagi saya yang baru sudah 3 bulan hidup di ibu kota, Jakarta dan menempuh perkuliahan di program studi Magister Teknologi Informasi, cukup terasa.  Ya, memang benar terasa begitu cepat, tiba-tiba saja sudah UTS saja. Namun bukan itu point yang saya highlight.  Namun prosesnya..

Kuliah magister / pascasarjana / master degree / S2 memang mungkin bagi sebagian orang terasa mudah. Bagi saya, bisa lanjut kuliah ini saja sudah pernuh perjuangan, kuliahnya tentu juga dengan berjuang, tidak semua materi perkuliahan sudah saya dapatkan di jenjang sarjana. Banyak hal baru yang mesti saya pelajari. Peran teman, sahabat dan semua koneksi diperlukan. Tentu saja doa ibuk dan dukungan kakak adek di rumah sangat-sangat berpengaruh. Semoga Allah senantiasa memudahkan ya. ^^

Back to master degree process..

Saat saya memutuskan untuk lanjut kuliah, saya mulai memikirkan universitas mana yang saya tuju. Tentu dengan rese…

Program Top Contributor atau Kontributor Utama Forum Google Penelusuran Indonesia

Banyak yang mengira bahwa saya kerja di Google. Baik mengkira-kiranya saja tanpa bertanya dan cerita ke orang lain dan ada pula yang langsung bertanya (ah lebih tepatnya langsung ngasih statement) ke saya secara langsung.

“Ria, km masak gak bisa nraktir kita, kan km kerja di Google!”

Pernyataan ini agak parah sih. Kalau misal ditraktir es teh di warung masing mending ya, ini es teh atau segelas kopi di coffee shop ala-ala yang saya masuk aja gak berani.hehe. Namun, kenyataannya adalah saya tidak belum kerja di Google. *Susah atuh mau masuk perusahaan multinasional yang super cool inih!

Biar semua gak pada penasaran, kok bisa sih saya “dekat” sama Google? Ikutan berbagai acaranya, kenal dengan para Googler , bahkan dapat invitation ke Kantor Google, saya bakalan cerita :D

Kembali

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kembali memiliki 3 makna yang semuanya merupakan kata kerja. (1) Balik ke tempat atau keadaan semula, (2) lagi, dan (3) sekali lagi, berulang lagi.

Saya kembali. Yes I am here guys! Setelah sekian lama selalu menutupi rasa malas dengan berbagai alasan untuk tidak kembali menulis disini.
Barangkali ini hal yang klise. But honestly, sulit sekali memulai menulis kembali. Padahal, banyak sekali rasa yang ingin saya ungkap, cerita yang ingin saya tuangkan, kisah yang ingin saya tuliskan, makna dalam hidup yang ingin saya ukir disini sebagai tempat muhasabah diri. Dan barangkali bisa setidaknya sebagai bahan bacaan diwaktu senggang, atau pembelajaran, atau bahkan bisa menginspirasi kamu yang berada di depan monitor atau layar handphone saat ini.
It almost 1,5 years, i am inactive to post in instagram (sometimes I post instagram story, yaa, for keep my moment) dan ternyata hal tersebut memberikan efek gelembung ke sekitarnya. Saya jadi jarang sekali menulis te…