Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2015

Autumn in San Francisco - Malam Pertama!

Tanggal 18 - 25 Oktober (7 hari) lalu adalah hari yang sangat berkesan bagi saya. Bagaimana tidak?? Ini untuk pertama kalinya saya ke luar negeri!

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke kota yang terletak di Pantai Barat Amerika Serikat ini. San Francisco, kota di negara bagian California, memang mampu menarik hati para wisatawan. Kota dengan gaya artistik ini bahkan membuat Tony Bennet, penyanyi terkenal, menyanyikan sebuah lagu dengan judul “ I left my heart in San Francisco”. Mungkin karena lagu ini, banyak miniatur berbentuk hati di San Francisco.

Malam pertama di San Francisco!

[caption id="" align="aligncenter" width="718"] *Pemandangan Malam SFO dari Balkon Kamar Saya[/caption]

Apa yang kamu rasakan di malam pertama kamu sampai di sebuah kota yang saat kamu kecil ingin sekali kamu kunjungi? SENENG BANGET!

Saya bersama ketiga kawan saya, Febria, Leonika dan Wilik, sampai di Bandara Internasional San Francisco pada malam hari. Saat itu sekitar jam setengah …

Tentang Sebuah SMS di Masa Lampau

Kamu punya kebiasaan yang menurut teman kamu aneh? Kebiasaan apapun yang menurut kamu wajar tapi menurut teman kamu enggak wajar. Ada?



Saya punya kebiasaan yang menurut teman saya aneh. Saat teman saya curhat kepada saya, saya membalasnya dengan sebuah pesan yang itu merupakan sms dari dia beberapa waktu lalu bahkan mungkin sekian tahun lalu kepada saya. Sms –nya tentu tentang semangatnya untuk saya. Dia senyum, kaget dan mungkin juga ada kesan bangga. SMS semangat darinya masih tersimpan di ponsel usang saya. Tadinya yang dia curhat karena sedang galau atau ada masalah, jadi mulai bisa senyum karena baca pesan dari dirinya sendiri.haha

Pagi ini, sebagai seorang yang sedang FREE! Saya terkadang mulai turun semangat dan underestimate sama diri sendiri. Ditambah kemaren sore kehujanan, jadi pagi ini badan terasa mulai akan demam dan ada beberapa organ tubuh yang dirasa mulai tak enak. Tambah deh semangat saya menurun.

Nah disaat-saat semangat saya turun, saya mulai membuka pesan-pesan dari…

Konser Eksklusif Kahitna tanpa Buffering dengan 4G Plus

Siapa yang gak kenal dengan Kahitna. Setiap bait lirik dan alunan merdu musiknya membuat penikmat musik terlena, apalagi bagi kami kaum hawa. Paduan music jazz, pop dan kadang terdengar unsur etniknya ini sangat memikat, ditambah lagi bumbu-bumbu cinta yang di ramu menjadi lagu yang merdu. Ya, Grup musik ini memang termasuk senior, namun bukan berarti karya-nya terkesan jadul. Buktinya saya dan teman-teman saya sangat suka dengan Kahitna.

Lagu apa yang kamu suka? Mantan terindah? Cantik? Janji Kita?E-ya E-yo?Andai dia tahu? Aku, dirimu dirinya? Suami Terbaik? Atau semua album kamu suka?

Kalau saya paling suka dengan lagu Cantik, Tak sebebas merpati dan Menikahimu. Udah kebayang tuh, kalo nanti ada yang seorang laki-laki yang sempurna menyanyikan 3 lagu itu untuk aku, beh pasti bikin tambah deg-degan dan meleleh. hehe



Nah, Senin kemaren, adalah rejeki yang tak terduga. Saya menghadiri Launching 4G Plus Im3 ooredoo. Dengan berbekal undangan mewakili Komunitas Blogger Madura, Plat-M. Saya s…