Langsung ke konten utama

Live Streaming Gebyar Masa ke Masa Transmedia untuk Indonesia

Perayaan ulang tahun media di Indonesia dari ke tahun ke tahun sepertinya hanya biasa-biasa saja, dan sometimes tujuannya malah gak nyampek ke pemirsa. Nyanyi, Nari , Hura-Huru dan ENOUGH! Gitu doank. Kadang dibubuhi drama musical yang malah jadi komedi. Saya sebagai penikmat hiburan televisi lama-lama bosan. Dari sekian banyak televisi, saat acara puncaknya ya gitu-gitu doank.


Eits, tapi ternyata anggapan saya salah! Sebuah Media yang tak diragukan lagi kecanggihan multimedia dan informasinya sedang mempersiapkan program special untuk memperigati hari ulang tahun nya!


Sebuah pertunjukan yang epic telah dipersiapkan oleh TransMedia (TransTV, Trans7 dan DETIKCOM) . Sebuah pagelaran besar, megah, atraktif. Bukan sekedar hiburan namun sarat akan makna dan perjuangan. Dikemas dalam 3 subTema yang menceritakan perjalanan 12 tahun Transmedia untuk Indonesia. Dengan semangat tinggi, kegigihan, perjuangan tekun, serta keyakinan.


12 tahun adalah usia remaja yang masih dalam masa perjuangan untuk terus belajar memberikan yang terbaik. Dan dari berbagai peghargaan yang telah diraih, mulai dari karya jurnalistik, hiburan dan lain sebagainya adalah sebagai pemacu untuk terus konsisten, Tentunya memberikan yang terbaik.


-hut-12th-transmedia


Kolaborasi isyarat Masa ke Masa untuk Indonesia


Banyak kolaborasi yang disiapkan oleh Transmedia yang tentunya berbeda-beda dari kolaborasi-kolaborasi lainnya. Kolaborasi ini mengisyaratkan kolaborasi antar generasi perkembangan musik di Indonesia.


Ada Iwan Fals yang memiliki berjuta-juta fans, Orang Indonesia, bersama Enda. Ada kolaborasi keren suara rock Tantri, Kotak dengan Nicky Astria. Ada juga kolaborasi si imut Jenita Janet dan si cantik Ira Swara. Dan banyak kolaborasi antar generasi lainnya.


Ditambah lagi ada kolaborasi yang membuat saya sedikit jealous dengan Dewi Persik yang berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Afgan.


Dan ada kolaborasi paling fenomenal dari artis-artis yang goyangannya juga fenomenal. Nonton aja dech, keduanya ini benar-benar fenomal.


Pertunjukan yang sayang dengan anak Kos dan anak Kuliahan :)


Entah ini ada difikiran sampean-sampean apa endak. Sebagai anak kos, kuliahan lebih tepatnya yang lebih sering nangkring di kampus yang gak ada TV-nya dan hanya bisa browsing sana sini, baca ini itu atau streaming video via internet. Dan ditambah kalau weekend cuman bisa nonton TV yang banyak semutnya di Kos adalah hal yang sangat menyebalkan.


Nah, Transmedia, dengan ide kreatifnya menyuguhkan hal yang special. Live Streaming. Peringatan Ulang Tahun Transmedia yang biasanya hanya bisa ditonton melalui layar televisi yang disiarkan live di Trans TV dan Trans 7, untuk kali ini bisa ditonton juga lewat live streaming yang bisa diakses serentak di 120 blog berplatform Blogdetik. Keren gak tuch. Kita-kita sebagai anak kos jadi gak perlu nonton siaran ulang seminggu berikutnya seperti program TV yang sebelum-sebelumnya. Hehe



Kapan sich program keren ini bakal diadain?
Minggu, 15 Desember 2013 , disiarkan live baik streaming maupun di TV jam 18.30 WIB Selesai.

Ditambah ada 3 sub Tema yang menceritakan 12 tahun Transmedia yang benar-benar dengan semangat tinggi, gigih, perjuangan yang tekun dan keyakinan yang patut dicontoh oleh anak kuliahan.hehe


So? Yuk teman-teman kita nonton bareng live streaming puncak pagelaran Spektakuler Ulang Tahun Transmedia! Nah, di blog saya ini kalian juga bisa nonton secara live streaming loh!


Jadi buka blog saya ini ya dan tonton pagelaran yang menghibur dan ambil sisi positifnya yaaa :)


*Ditambah para awewek kos-an yang suka banget sama boyband. Transmedia juga mendatangkan 2 boyband mancanegara loh! Jadi jangan lewatkan nonton live streamingnya disini yaaa :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengikuti Seleksi Ujian Masuk UI S2 - SIMAK UI

"Gak kerasa ya kita udah mau UTS nih!" ucap seorang kawan setelah kelas usai. Bagi saya yang baru sudah 3 bulan hidup di ibu kota, Jakarta dan menempuh perkuliahan di program studi Magister Teknologi Informasi, cukup terasa.  Ya, memang benar terasa begitu cepat, tiba-tiba saja sudah UTS saja. Namun bukan itu point yang saya highlight.  Namun prosesnya..

Kuliah magister / pascasarjana / master degree / S2 memang mungkin bagi sebagian orang terasa mudah. Bagi saya, bisa lanjut kuliah ini saja sudah pernuh perjuangan, kuliahnya tentu juga dengan berjuang, tidak semua materi perkuliahan sudah saya dapatkan di jenjang sarjana. Banyak hal baru yang mesti saya pelajari. Peran teman, sahabat dan semua koneksi diperlukan. Tentu saja doa ibuk dan dukungan kakak adek di rumah sangat-sangat berpengaruh. Semoga Allah senantiasa memudahkan ya. ^^

Back to master degree process..

Saat saya memutuskan untuk lanjut kuliah, saya mulai memikirkan universitas mana yang saya tuju. Tentu dengan rese…

Program Top Contributor atau Kontributor Utama Forum Google Penelusuran Indonesia

Banyak yang mengira bahwa saya kerja di Google. Baik mengkira-kiranya saja tanpa bertanya dan cerita ke orang lain dan ada pula yang langsung bertanya (ah lebih tepatnya langsung ngasih statement) ke saya secara langsung.

“Ria, km masak gak bisa nraktir kita, kan km kerja di Google!”

Pernyataan ini agak parah sih. Kalau misal ditraktir es teh di warung masing mending ya, ini es teh atau segelas kopi di coffee shop ala-ala yang saya masuk aja gak berani.hehe. Namun, kenyataannya adalah saya tidak belum kerja di Google. *Susah atuh mau masuk perusahaan multinasional yang super cool inih!

Biar semua gak pada penasaran, kok bisa sih saya “dekat” sama Google? Ikutan berbagai acaranya, kenal dengan para Googler , bahkan dapat invitation ke Kantor Google, saya bakalan cerita :D

Kembali

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kembali memiliki 3 makna yang semuanya merupakan kata kerja. (1) Balik ke tempat atau keadaan semula, (2) lagi, dan (3) sekali lagi, berulang lagi.

Saya kembali. Yes I am here guys! Setelah sekian lama selalu menutupi rasa malas dengan berbagai alasan untuk tidak kembali menulis disini.
Barangkali ini hal yang klise. But honestly, sulit sekali memulai menulis kembali. Padahal, banyak sekali rasa yang ingin saya ungkap, cerita yang ingin saya tuangkan, kisah yang ingin saya tuliskan, makna dalam hidup yang ingin saya ukir disini sebagai tempat muhasabah diri. Dan barangkali bisa setidaknya sebagai bahan bacaan diwaktu senggang, atau pembelajaran, atau bahkan bisa menginspirasi kamu yang berada di depan monitor atau layar handphone saat ini.
It almost 1,5 years, i am inactive to post in instagram (sometimes I post instagram story, yaa, for keep my moment) dan ternyata hal tersebut memberikan efek gelembung ke sekitarnya. Saya jadi jarang sekali menulis te…