Langsung ke konten utama

Susu Steril Gambar Beruang Solusi TOP dari Ibuk

[caption id="attachment_1155" align="alignleft" width="347" caption="Ilustrasi diambil dari google.com"]anak-demam[/caption]


Demam dan masuk angin. Penyakit wong ndeso kata sebagian orang. Namun, adalah sebuah hal yang paling menakutkan juga jika terus berkelanjutan. Bisa merupakan tanda-tand a dari beberapa macam penyakit, seperti Demam Berdarah, sawan, malaria dan sebagainya. Nah, dan pernahkah anda sewaktu kecil demam? Atau sekarang anak anda sering demam??


SAYA DEMAM dan Ini Solusinya


Saat saya kecil, mungkin saya waktu itu masih duduk di sekolah dasar. Saya mengalami demam disertai cacar air yang kata orang jawa cangkrangen. Saat itu, ibuk tentu bingung, beliau hanya bisa menggunakan obat tradisional untuk menyembuhkan cacar air yang saya alami. Jagung muda diparut dan ditempekan disetiap cacar air. Dan demam saya hanya ditasi dengan kompresan air. Dan apakah ini manjur?? Tidak semua, akhirnya Pak Dhe saya menyarankan ibuk saya untuk membeli susu steril untuk saya. Susu yang 100% asli alias murni. Ibuk saya tentu bingung, beliau tidak mengerti, apa itu susu steril, apakah susu sapi biasa yang baru diperas?? Atau apa??


Akhirnya, pak dhe saya berangkat dan membeli dua buah kaleng susu yang saat itu saya ingat ada gambar beruangnya, beliau bilang saya tiap hari harus minum susu ini. Saya minum sesuai petunjuk pak dhe. Baru dua hari mengkonsumsi susu tersebut, baru dua kaleng, badan saya terasa lebih enak-kan. Itulah yang saya ingat. Badan saya jauh lebih terasa mendingan dibanding hari-hari sebelumnya.


SUSU STERIL ??



Susu. Minuman penyempurna makanan kit ini kaya banget akan manfaat. Ia adalah bahan makanan yang bernilai gizi tinggi yang diperoleh dari hasil pemerahan hewan seperti sapi, kerbau, kuda, kambing dan unta. Dan komponen penting dalam air susu adalah protein, lemak, vitamin, mineral, laktosa serta enzim-enzim dan beberapa jenis mikroba yang bermanfaat bagi kesehatan sebagai probiotik.

Nah, namanya juga hasil dari perahan hewan, Kemungkinan untuk terkena bakteri maupun kuman masihlah dimungkinkan. Untuk itu sangat perlu adanya sterilisasi susu. Sterilisasi susu adalah proses pengawetan susu yang dilakukan dengan cara memanaskan susu sehingga mencapai suhu diatas titik didih. PEmanasan hingga diatas titik didih inilah yang mampu memusnahkan bakteri-bakteri dan kuman-kuman yang ada dalam susu. Dan jadilah Susu steril.

Susu Steril Gambar Beruang

bear brandSusu yang saya minum waktu saya demam itu adalah susu bergambar beruang dengan anaknya. Susu itu ialah Bearbrand. Susu putih yang enak. Dan Susu Steril yang terbukti keampuhannya adalah Bearbrand. Bear Brand adalah susu steril yang terbuat dari 100% susu murni tanpa bahan pengawet. Dan yang telah mengalami proses sterilisasi sehingga dapat langsung dikonsumsi. Hem.. mantab kan?



Selain itu, bearbrand mengandung seluruh kebaikan-kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula. Dan ini akan dapat sangat membantu kesehatan kita disamping pola hidup yang benar. Selain itu dengan mengkonsumsi susu steril bearbrand ini dapat mmbantu proses pemulihan tubuh.

Perlukah mengkonsumsi susu steril??



[caption id="attachment_1158" align="aligncenter" width="547" caption="bearbrand menemani saya dan hobi saya :D"]bearbrand menemani saya dan hobi saya :D[/caption]

Kalau ditanya perlu atau tidaknya mengkonsumsi susu steril bearbrand ini. Tentu saja jawabanya adalah perlu. Bukan hanya perlu aja, tapi perlu banget. Semakin banyaknya kendaraan yang menyebabkan polusi, asap rokok, dan segala macam keburukan semakin modernnya jaman ini tentu akan berefek bagi kesehatan kita. Dan sayang seribu saying, kita sering mengabaikan hal ini. Padahal kesehatan itu hal termahal lo yang kita miliki. Dan Satu-satunya cara melindungi diri dari efek buruk polusi adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga, diet sehat, hingga detoxifikasi untuk membersihkan tubuh dari berbagai zat buruk yang kita hirup setiap saat. Dan ditambah Susu Steril, BEARBRAND dengan kemurnian susu yang dikemas steril dan berkhasiat merupakan salah satu cara mudah dan praktis untuk detoxifikasi sehari-hari.

saya dan bear brandSo, yuk hidup sehat, makan makanan 4 sehat 5 sempurna dengan susu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mengikuti Seleksi Ujian Masuk UI S2 - SIMAK UI

"Gak kerasa ya kita udah mau UTS nih!" ucap seorang kawan setelah kelas usai. Bagi saya yang baru sudah 3 bulan hidup di ibu kota, Jakarta dan menempuh perkuliahan di program studi Magister Teknologi Informasi, cukup terasa.  Ya, memang benar terasa begitu cepat, tiba-tiba saja sudah UTS saja. Namun bukan itu point yang saya highlight.  Namun prosesnya..

Kuliah magister / pascasarjana / master degree / S2 memang mungkin bagi sebagian orang terasa mudah. Bagi saya, bisa lanjut kuliah ini saja sudah pernuh perjuangan, kuliahnya tentu juga dengan berjuang, tidak semua materi perkuliahan sudah saya dapatkan di jenjang sarjana. Banyak hal baru yang mesti saya pelajari. Peran teman, sahabat dan semua koneksi diperlukan. Tentu saja doa ibuk dan dukungan kakak adek di rumah sangat-sangat berpengaruh. Semoga Allah senantiasa memudahkan ya. ^^

Back to master degree process..

Saat saya memutuskan untuk lanjut kuliah, saya mulai memikirkan universitas mana yang saya tuju. Tentu dengan rese…

Program Top Contributor atau Kontributor Utama Forum Google Penelusuran Indonesia

Banyak yang mengira bahwa saya kerja di Google. Baik mengkira-kiranya saja tanpa bertanya dan cerita ke orang lain dan ada pula yang langsung bertanya (ah lebih tepatnya langsung ngasih statement) ke saya secara langsung.

“Ria, km masak gak bisa nraktir kita, kan km kerja di Google!”

Pernyataan ini agak parah sih. Kalau misal ditraktir es teh di warung masing mending ya, ini es teh atau segelas kopi di coffee shop ala-ala yang saya masuk aja gak berani.hehe. Namun, kenyataannya adalah saya tidak belum kerja di Google. *Susah atuh mau masuk perusahaan multinasional yang super cool inih!

Biar semua gak pada penasaran, kok bisa sih saya “dekat” sama Google? Ikutan berbagai acaranya, kenal dengan para Googler , bahkan dapat invitation ke Kantor Google, saya bakalan cerita :D

Kembali

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kembali memiliki 3 makna yang semuanya merupakan kata kerja. (1) Balik ke tempat atau keadaan semula, (2) lagi, dan (3) sekali lagi, berulang lagi.

Saya kembali. Yes I am here guys! Setelah sekian lama selalu menutupi rasa malas dengan berbagai alasan untuk tidak kembali menulis disini.
Barangkali ini hal yang klise. But honestly, sulit sekali memulai menulis kembali. Padahal, banyak sekali rasa yang ingin saya ungkap, cerita yang ingin saya tuangkan, kisah yang ingin saya tuliskan, makna dalam hidup yang ingin saya ukir disini sebagai tempat muhasabah diri. Dan barangkali bisa setidaknya sebagai bahan bacaan diwaktu senggang, atau pembelajaran, atau bahkan bisa menginspirasi kamu yang berada di depan monitor atau layar handphone saat ini.
It almost 1,5 years, i am inactive to post in instagram (sometimes I post instagram story, yaa, for keep my moment) dan ternyata hal tersebut memberikan efek gelembung ke sekitarnya. Saya jadi jarang sekali menulis te…