Blonek Ria | Kota Malang

By Ria Lyzara - Januari 13, 2012

Blogging. Dunia yang sudah lama aku geluti. Tapi, setelah mengikuti Kopdar 1000 Blogger Nusantara. Rasanya aku belum apa-apa ternyata. Ya. Akhirnya dalam kopdar tersebut aku bertemu dengan Blogger-blogger kebat, yang pernah aku ceritakan disini.

Dan setelah bertemu dan berbagi berbagai pengalaman inilah, yang membuatku tau apa itu Blonek. Ya. Dan aku tertarik dengan hal ini. Blogger Nekat. Yang ternyata sudah banyak blogger yang mendeklarasikan dirinya seorang Blonek. :)


Malang, Menjadi tujuan pertamaku untuk memblonekan diri. Jika anda seorang blogger pasti sudah tau, ada sebuah event menarik awal tahun ini di kota Apel. Jika anda belum tau, baca aja postinganku tentang event ini disini.

Setelah dapat undangan Free dari Blogger Malang Ngalam . Aku terus diliputi rasa bimbang [lebay dikit :P ]. Why?? Karena, saat itu, Plat-M , belum mendapat undangan komunitas dari Blogger Ngalam. Sedangkan saya sudah. Tentu aku tak berani berangkat sendiri. Aku mulai Tanya ke mas-mas tetua Plat-M. Dan memang mereka belum dapat undangan. Sedikit putus asa, pasti itu. Niat memblonekan diri sedikit terkubur. Takut gak ada teman kesana. Ternyata belum bener-bener berani jadi Blonek nich aku:P . But, H-2, aku mendapat kabar dari Plat-M, dan ternyata mereka di Undang. Asyiik.. Tentu sueenneeng rasanya. Dan singkatnya, Jumat, 6 Januari 2011. Menjadi hari bersejarah bagiku. Karena kali pertamanya saya nekat pergi ke luar kota [ selain Pare-Bangkalan ], cewek sendiri pula.


Saat berangkat menuju Malang. Aku berangkat bersama 3 anggota Plat-M lainnya. Kami naik Bis Umum. [5 anggota lain naik kereta, dan 4 anggota(cewek) lagi berangkat hari Sabtu, saat acara]. Entah, saking senengnya akhirnya bisa jadi Blonek atau bagaimana. Aku tak bisa tidur diperjalanan. Aku hanya bisa melihat jalanan yang mulai macet, membuat perjalanan semakin lama, nonton TV [untung ada TV di Bis ini, meskipun jadi emosi, gara-gara berita kalau Gedung DPR mau ngerenovasi toilet aja habis 2 milyar ditambah tempat parkir 3 milyar].


Sesampai di tempat penginapan. Aku tambah girang lagi. Karena bertemu dengan blogger-blogger kota lain. Saat itu blogger Bojonegoro, yang mungkin datang sekitar 2 menit sebelum kami. Selesai mandi dan istirahat sejenak. Kami memutuskan untuk jalan-jalan. Meskipun, belum tahu seluk beluk jalanan disini. Tapi, kami nekat aja, menghirup udara malam di kota Malang. :)

Meskipun di Malang, kami memutuskan untuk makan Tahu Campur Lamongan.hehe


Next..


Semakin akrab dengan Blogger Bojonegoro saat diwawancarai di Radio Streaming-nya Bojonegoro.

Karena capek sudah melanda. Gak tidur seharian. Aku putuskan tidur duluan. Ee..saat bangun, sekitar jam 3, blogger dotSemarang yang tak sing bagiku, baru saja datang.


Keren.. Bener-bener Blonek mereka ini ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments