Semua tentang Kita..HISTERIA..

By Ria Lyzara - November 04, 2010

Histeria..Sudah hampir 1 tahun lebih aku bersama Histeria yang kini di kelas XII. Susah, duka, seneng, bahagia, semua kita rasakan bersama. Dari remidi bersama, ulangan bersama, gokil-gokilan bersama, sampai narsis juga bersama. Wiz pokoknya histeria bisa dibilang tidak kompak-kompak amat sich lumayan Kompak :).

Terkadang banyak konflik pula di kelas kami tercinta ini, namun banyak pula hikmah dari konflik (beda pendapat) yang ada. Kami menyelesaikannya dengan musyawarah atau terkadang hanya diem-diem an dan balik lagi kayak awalnya, bersama.

Histeria.. Himpunan Siswa Terdidik IPA tigA..

"Terlalu PD" munkin itu anggapan pembaca anda. Tapi, itu fakta. Kami memang Siswa Terdidik. Bahkan kita mencoba untuk menjadi siswa terdidik terbaik. Banyak pengalaman, kebersamaan yang kami rasakan dari nama tersebut. Terkadang kami juga mendengar berbagai issue bahwa kelas kami itu anaknya sombong-sombong, tukang macak suka merias diri dan sebagainya. Mungkin benar, sebagian dari kami memang suka berias ( maklum wanita zaman sekarang, ngaca mulu..hhe:D, but aku kalau bercermin cuma pas mbenahin jilbab kug..suer dech..hhe:) ), tapi kita tidak sombong. Sekali lagi, kami tidak sombong. Banyak dari kami yang terjun dalam berbagai ekstrakulikuler di sekolah. Kami banyak berinteraksi, bersosialisasi dengan siswa-siswi dari kelas lain. ( Mungkin hanya sebagian kecil dari kami yang bersifat seperti itu)

Histeria..

Ada kisah unik dari kami. Siswa cowok laki-laki di kelas kami hanya 9 orang. Dan mereka memiliki karakter yang berbeda-beda, menjadi satu kesatuan yang kompak dan melahirkan sebuah komunitas di kelas yang unik. Luch community. Komunitas unik, aneh dan LUCU terkesan kurang kerjaan juga.hhe:D

Saking lucu-nya, aku pernah buat video saat mereka lagi ngelawak alias kurang kerjaan melucu saat jam Kosong.


Tapi, aku salut kepada mereka. Mereka sangat kompak, belajar bareng, makan bareng, dsb. Kami siswi cewek perempuan juga diajak bergabung saat mereka belajar bersama..:)

Histeria.. Kami pasti BISA LULUS UAN!!

DO'AKAN KAMI YA!!

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments