Rival ku Inspirasi ku

By Ria Lyzara - Februari 24, 2010

Kata Rival, mungkin terlalu berlebihan. Namun, ini sebuah kenyataan menurutku. Saingan dalam nilai. Ya. Temanku yang merupakan rivalku dalam memperoleh nilai ini baru menginjak 2 semester ini satu kelas denganku. Mungkin, aku tak pantas juga menyebutnya rival, karena aku begitu jauh dibawahnya. Dia terlalu hebat bila ditandingankan denganku. Siapakah dia??

Prima Agatha Y.T. Ya, temanku yang satu ini memiliki kemampuan yang lebih dari teman-temanku yang lain. Dia sangat pintar dalam hampir semua pelajaran. Pelajaran yang paling dikuasai olehnya ialah Matematika. Namun, tak hanya Matematika, hampir semua ilmu Sains dia kuasai, TIK juga. Pokoknya kreatif juga lah. Bahkan dia ditawari oleh guru bidang Matematika dan Kimia untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional untuk mewakili sekolah. Hem..aku cukup bangga jadi temennya. Tapi, disisi lain aku juga iri melihatnya. Kalau dia bisa mengapa aku tak bisa. Yang jelas aku seharusnya harus bisa pintar seperti dia.

Sosoknya yang sederhana, unik, aneh dan pintar membuatku menjadikannya tokoh terinspiratifku ke 3 setelah Ibu dan kakakku. Mengapa ya orang yang pintar itu selalu unik, aneh dimataku..hehe. Dia itu sangat aneh menurutku. Namun dibalik keanehannya itulah tersimpan sosok yang sederhana yang super Jenius. Di setiap ulangan Matematika ataupun Kimia nilainya selalu 100.Wow..Siapa coba yang enggak kepingin.

Seharusnya para pemimpin di Indonesia juga memiliki sisi seperti dia. Sederhana namun Jenius. Semoga aku bisa menjadi diri sendiri yang memiliki sisi positif seperti dirinya. Sederhana namun pintar dalam segala hal.^^

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments