T-Shirt Detik kebanggaanKu

By Ria Lyzara - Januari 01, 2010

Seneng, sedih bahagia banget bisa kenal dengan blogdetik. Berbagai kesan muncul saat aku mulai mengepakkan sayapku (ceilehlebay banget yach??) di blogdetik. Ucapan terima kasih tak terkira untuk para The Leader yang telah membimbingku.

Diantaranya Pak Herman, guru computer kelas kami ini. Berkat beliau aku ( dan teman-teman di Smansa) mulai mengenal Blogdetik. Makasih juga buat Pak Rofiul yang udah ngajarin aku little things alias pernak-pernik blog saat Brifing ulu.



Emm,, setahun yang lalu tepatnya saat aku duduk dikelas X. Pak Herman ngadain Lomba blog gitu dech.Antar kelas X. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dan kelas X wajib ikut dalam Lomba ini. Awalnya sich iseng, tapi karena syaratnya lumayan buat aku, so mulai giat tuch nge-Blog hingga sekarang. Langsung ja yach, akhirnya aku dapat juara di kelasku. Wah!!ceneng banget saat nama blogKu disebutin. Saat itu aku dapat 1 kaos dari bLogdetik.XL.wow!!!Guede banget.hehe



Setelah dapet juara itu, aku mulai tergerak untuk selalu update Blog aku. Berbagai lomba di blogdetik aku ikuti. Dari Saat lomba Valentine dulu, sampai lomba yang diadain Nadine Chandra Winata Baru-baru ini. Meskipun enggak dapat juara, aku seneng bias ikut berpartisipasi.



But, meskipun lomba kli ini aku kalah. Tapi ada beberapa lomba diantaranya aku pernah dapet juara selain antar kelas itu, tapi se-Indonesia.hehehe (InsyaAllah bukan riya namun hanya sekedar berbagi pengalaman^^)



Alhamdulillah saat Peringatan Sumpah Pemuda, artikel aku masuk dalam 100 postingan terbaik. Dalam lomba ini aku memperoleh 1 kaos bertuliskan nama Blog kami. Wah!!!cuenengnya. Beberapa minggu kemudian ada pengumuman lomba bertemakan wisata gitu dan dari berbagai Cerita seru para Blogger diambil 5 artikel terbaik. Dan Ucap syukurpun aku panjatkan lagi, Alhamdulillah, tanpa ku sangka. Aku mendapatkan Juara 3, Subhanallah..Sungguh sebuah anugrah lagi saat aku lagi sedih karena kalah saat mewakili kelas HISTERIA dalam kompetisi Blog saat KTS I kemarin.



Aku mendapatkan 1 kaos dari blogdetik( sama persis dengan kaos yang aku peroleh setahun lalu.XL.^^), 2 pin dari detik dan satu voucer makan..wah!!!cenengnya..^^ (meskipun voucernya akhirnya enggak terpakai, karena tempatnya juauh puolL)



Ditambah lagi, karena sekolah kami terpilih dalam acara Nge-Blog bareng Blogdetik saat peringatan sumpah pemuda dulu. Kami mendapatkan kaos dari detikforum + 1 pin cantik dari Blogdetik.



Waah!!seneng banget bias kenal dengan Blogdetik.hihihiThaks buanget dech buat Blogdetik. Semoga di Lomba-lomba berikutnya aku bias selalu menang dan tetep update banget!!)))))




Nb: Satu kesan lagi, bangga banget saat memakai salah satu kaos dari ke-4 dari Blogdetik ini. Meskipun saat ku pakai, warga Pare jarang tahu akan makna kaos ini bagi warga Smansa.hehe^^

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments