EksKuL JurnaListik

By Ria Lyzara - April 26, 2009

Tak asing lagi bagi kita. Sebuah ekstrakulikuler sekolah yang memuat tentang berbagai hal di dunia jurnalistik.

Majalah Gesit,,adalah sebuah karya dari tim jurnalistik sekolahku. Di sini kita dapat langsung menyampaikan inspirasi kita. Bahkan kita dapat langsung berkecimpung di dalam dunia jurnalistik. Banyak manfaat yang dapat di ambil dalam eksskul jurnalistik ini. Selain banyak pengalaman, kita jadi lebih jago menulis. Gesit terbit 4 bulan sekali dan juga diterbitkan secara online. Yang bisa di akses melalui http://gesit.sman1pare.sch.id/

Pada hari dimana merupakan peringatan Sumpah Pemuda adalah merupakan moment terpenting bagi tim jurnalistik Gesit. Karena pada moment inilah langkah awal penerbitan majalah sekolah kami. Pada tanggal 28 Oktober 2005 lah edisi perdana Gesit diterbitkan. Gesit adalah sebuah GerbangInformasi Siswa Terdidik. Karena dalam majalah/ buletin sekolah inilah kita dapat mendapat informasi seputar dunia SMA N I Pare serta berbagai informasi lainnya yang tentu merupakan hasil karya dari siswa-siswi Smansa yang dapat mengirimkan karyanya di Gesit ini.

So,, kita warga Smansa harus terus berkarya, agar karya kita dapat masuk dalam majalah Gesit. Kan kita juga bangga jika karya kita termuat dalam majalah Gesit. Maju terus!?Terus Berkarya!?Cayo tim Jurnalistik Smansa!?

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments